Senin, 24 Agustus 2015

Harga HP Oppo R7 Lite

Harga HP Oppo R7 Lite -  Nama Oppo selalu mengaung di Industri smartphone tanah air. Sesudah berhasil melaunching Oppo R7, serta Oppo Mirror 5, saat ini instansi yang bermarkas di Tiongkok itu, siapa melaunching jagoan terbarunya bernaman “Oppo R7 Lite“. Dari namanya, sahabat tentu telah tahu bahwa hp ini adalah varian murah dari R7 yang pada awal mulanya sudah di pasarkan diatas 5 Juta Rupiah. Berbekal harga lebih murah, serta support spesifikasi tidak kalah mutakhir dari R7, tentunya R7 Lite dapat menaikkan pundi-pundi pendapatan Oppo di Tanah air.

Meskipun harga Oppo R7 Lite di bandrol lebih murah, dengan selisih 1 Juta lebih. Kenyataannya, Oppo terus melengkapinya dengan dapur picu berkecepatan tinggi. Dapat dibuktikan dengan hadirnya processor Qualcomm Snapdragon 615 yang digabungkan Ram berkapasitas sangat besar. Diluar itu, R7 Lite juga dibalut material body berkwalitas premium, seperti yang sahabat temui pada R7 menurut reguler. Nah untuk sahabatku yang penasaran bagiamana spesifikasi komplit serta harga Oppo R7 Lite di Tanah air, ayo semua orang perhatikan infonya berikut ini.

Kepopuleran Oppo R7 juga sebagai salah satu smartphone Android dengan design terbaik pada saat ini, kembali dibawa Oppo waktu pasarkan Oppo R7 Lite. Smartphone ini, di desain dengan level presisi tinggi yang mengusung material full metal disekujur badannya. Berbekal 48 processor polishing serta kandungan metal meraih 92. 3%, dapat dibuktikan dapat membuahkan design cantik dengan cita rasa premium yang membalut body tidak tebal dengan ketebalan 6. 3 mm serta mempunyai berat enteng berbobot 147 gr. Sesaat untuk dimensi body Oppo R7 Lite sendiri mempunyai rasio perbandingan (Panjang 143 mm x lebar 71 mm x tinggi 6. 3 mm).

Harga HP Oppo

Kwalitas monitor smarpthone ini, tak dipengaruhi oleh harga Oppo R7 Lite yang di bandrol lebih murah dari R7 menurut reguler. Pasalnya, kedua hal tersebut keduanya sama dibekali monitor bertenologi Amoled yang membentang seluas 5 inchi, yang dapat pancarkan kwalitas gambar terbaik pada resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Diluar itu, monitornya juga dilindungi susunan anti gores Gorilla Glass 3 serta mempunyai kerapatan monitor meraih -445 piksel per inchi. Tetapi yang menarik dari Monitor Oppo R7 Lite, yaitu penggunaan tehnologi monitor 2. 5D yang membuahkan segi lengkung pada pinggir monitor, sehinga jadikan tepian monitor (Bezel) lebih tidak tebal.

Sahabat tidak butuh rasakan performa menurut ekonomis dari Oppo R7 ini. Pasalnya, didalamnya telah ada kombinasi processor 64 Bit Qualcomm Snapdragon 615 dengan Ram berkapasitas 2GB, dan pemrosesan grafis Adreno 405. Kombinasi komponen hardware yang digawangi processor berkecepatan 4 inti 1. 5 Ghz Cortex-A53 serta 4 inti 1. 0 Ghz Cortex-A53 itu, dapat mengakomodir keperluan mulitasking serta mobile gaming yang menuntut kemampuan hardware ekstra cepat supaya terlepas dari lagging. Jadi dapat disebutkan peformanya tidak bakal tidak sama jauh dari Oppo R7 reguler yang mempunyai Ram sebesar 3GB.

Lalu untuk bidang pemrosesan memori, Oppo sediakan memori internal sebesar 16 GB, serta pilihan menambahkan microSD juga sebagai memori ekternal dengan daya tampung sampai 128 GB. Ukuran memori yang dibawa Oppo R7 Lite sama besarnya dengan Oppo R7 menurut reguler. Tetapi waktu sahabat memasukan memori microSD, wajib mengorbankan salah satu sim card yang sahabat gunakan, lantaran slot microSD ada satu tempat dengan slot kartu sim ke-2. Berikutnya tentang system operasi, Oppo memasukkan system operasi Android Lollipop V5. 1 dengan balutan antar muka cantik melalui user interface Color OS 2. 1

Mensupport 4G LTE serta Dual Sim
Aspek harga Oppo R7 Lite yang lebih murah, tak kurangi kwalitas smartphone ini. Dapat dibuktikan, Oppo terus melengkapinya dengan feature dual sim serta tehnologi akses internet pada jaringan 4G LTE. Kekuatan 4G LTE memanglah harus dipunyai hp ini, mengingat harga Oppo R7 Lite di bandrol di atas 3 Juta Rupiah. Diluar itu, Oppo juga melengkapi hp terbarunya dengan konektivitas pendukung yang terbagi dalam Wifi (Wi-Fi 802. 11 b/g/n), Bluetooth V4. 0, GPS (A-GPS, GLONASS), serta port MicroUSB yang dapat digunakan untuk mebaca file dari dalam flashdisk ataupun hardisk ekternal, melalui kabel USB-OTG.

Dibekali Kamera Selfie 8 Megapixel
Kamera jadi salah satu keunggulan Oppo R7 Lite yang sahabat peroleh jika beli hp ini. Terkecuali memercayakan kamera paling utama 13 Megapixel, Oppo juga melengkapinya dengan kamera selfie berkekuatan 8 Megapixel yang siap menanggung hasil jepretan photo tampak prima pada keadaan sinar apa pun. Terkecuali memercayakan resolusi kamera depan yang besar, hp ini dapat dilengkapi feature Beautification 3. 0 yang terintegrasi pada tehnologi pemrosesan gambar Pure Image 2. 0+, yang dapat dibuktikan dapat memaksimalkan jepretan photo selfie yang sahabat ambillah, supaya tampak lebih cantik serta mempunyai warna lebih natural.

Berlanjut pada segi belakang, telah ada kamera 13 Megapixel yang siap penuhi keperluan fotografi sahabat . Resolusi kameranya sangat tinggi, hingga photo yang dihasilkan bakal terlihat jernih serta tidak kotor. Diluar itu, Oppo juga membekali kamera Oppo R7 Lite dengan tehnologi phase detection autofoucus yang mempercepat serta tingkatkan akurasi titik focus. Tidak ketinggalan lampu led flash siap mengoptimalkan pencahayaan yang masuk kedalam lensa supaya photo malam hari makin jernih. Sayangnya, hp ini belum dapat merekam video 4K, jadi sahabat wajib senang dengan rekaman video Full HD berkecepatan 30 fps.

Berteknologi VOOC Rapid Charge
Kekurangan Oppo R7 Lite sama dengan Oppo R7 menurut reguler, yakni kemampuan baterainya cuma memiliki ukuran 2. 320 mAh. Yups, kemampuannya benar-benar sangat kecil, lantaran Oppo wajib sesuaikan dengan design R7 Lite yang berupa sangatlah tidak tebal. Tetapi sahabat tidak usah khwatir berkenaan ketahanan baterai smartphone ini, lantaran Oppo sudah memaksimalkannya dengan tehnologi pengisian baterai cepat (VOOC Flash Charge) yang sangat mungkin pengisian daya sepanjang 5 menit untuk membuahkan saat bicara sepanjang 2 Pukul. Nah tersebut bermacam keunggulan smartphone ini, kemudian berapakah sesungguhnya harga Oppo R7 Lite itu?

Lihat keunggulan serta kekurangan Smartphone Oppo R7 Lite, bisa diambil kesimpulan bahwa hp ini adalah piranti prima untuk smartphone dikelas menengah keatas. Berbekal harga Oppo R7 Lite yang di bandrol tidak hingga 5 Juta Rupiah, sahabat telah memperoleh smartphone dengan design premium yang menggunakan material kaca 2. 5D serta dapur picu berkekuatan Octa Core serta Ram 2GB. Jadi tidak ada kelirunya sahabat mengambil keputusan untuk beli hp paling baru dari Oppo itu, pasalnya yang sahabat peroleh bakal jauh melebihi harga Oppo R7 Lite.