Selasa, 22 September 2015

Kumpulan Kata Kata Bijak Terbaru 2015

Kumpulan Kata Kata Bijak Terbaru 2015 - Motivasi dalam menjalani hidup memang tak selamanya tinggi, terkadang motivasi pada jiwa ini berada dalam titik yang rendah yang biasanya disebabkan oleh berbagai hal, seperti galau, kesepian, faktor lingkungan, dan masih banyak lagi. Tidak semua manusia di dunia ini bisa melakukan berbagai kegiatan dengan baik, karena masih banyak orang yang kurang konsentrasi, motivasi dan semangat hidup yang rendah, serta masih banyak lagi. Oleh karena itu saya pikir adanya info kata bijak sangatlah bermanfaat untuk meningkatka motivasi hidupmu saat ini.

Jika selama ini kamu sering merasa rendah diri atau minder, ada baiknya sering membaca banyak kata motivasi dari motivator yang tersebar di internet, karena selain mudah untuk dilihat, kita juga bisa mendapatkan motivasi yang begitu dalam dan bukan tidak mungkin membakar semangat kita untuk maju yang mungkin selama ini semangat kita begitu lemah. Karena salah satu faktor penentu kesuksesan adalah semangat tinggi dan motivasi yang kuat untuk mencapai sesuatu atau meraih mimpi. Berikut ini Emportale sampaikan berbagai kata bijak yang diharapkan bisa memotivasi diri kamu dan juga berguna bagimu.

Kata Kata Bijak

1. Di saat kau Membicarakan keburukan Seseorang, Di saat itulah kau Merendahkan Harga Dirimu sendiri.

2. Kesederhanaan itu indah namun sering kali keindahan itu sendiri tidak dihargai

3. Dikala tiada kegelisahan dan keluhan, di saat itulah rasa syukur semakin bertumbuh seiring bertambahnya rasa kebahagiaan diri

4. Bukan karena tak mampu tapi karena malas untuk mencoba.

5. Kebahagianaan itu sederhana, ketika kita bisa menerima apa yang telah kita miliki itulah kebahagiaan yang tak terhingga.

6. Jika kamu belum mampu menjadi yang terbaik, jadilah seseorang yang berbeda.

Dan itulah persembahan Emportale mengenai Kumpulan Kata Kata Bijak Terbaru 2015 yang mungkin masih terdapat beberapa kekurangan, namun kami harapkan bisa bermanfaat.